Tentang Kami

Muhammad Tariqo Speaker
Pengusaha Disabilitas Merdeka Berdaya

Rumah Pengusaha Disabilitas adalah program kewirausahaan digital yang focus pada pelatihan dan pengembangan bisnis bagi penyandang disabilitas di seluruh Indonesia.
Program ini merupakan output dari kegiatan webinar Laris Manis Jualan Online di Marketplace Buat Kamu yang #DiRumahAja, dimana pada Waktu itu di tahun 2020, banyak teman-teman penyandang disabilitas terdampak para secara ekonomi oleh Covid-19.

Inisiator

Rumah Pengusaha Disabilitas diinisiasi oleh Muhammad Ikhwan Tariqo dan Habibie Afsyah, merupakan digital marketer, entrepreneurial trainer, motivator, dan juga penyandang disabilitas.
Saat ini kami telah memiliki lebih dari 700 anggota dan telah melaksanakan berbagai event offline/online yang bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk komunitas, organisasi, sector swasta dan pemerintah.

Apa Kata Mereka?

Testimoni peserta pelatihan Rumah Pengusaha Disabilitas.

Yanyan Maryanti

Sangat memberikan inspirasi motivasi serta ilmu tentang berwirausaha untuk kami yang memiliki keterbatasan terutama Saya yang masih belajar berbisnis.

Yanyan Maryanti

Toto Sugihatno

Kami merasa tertantang untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan ilmu marketing dan ilmu strategi baik produksi maupun promosi.

Toto Sugihatno

Megawati

Pelatihan yang diselenggarakan oleh rumah pengusaha disabilitas Merdeka Berdaya dengan Go Digital sangat memberikan impact kepada saya sebagai pengusaha pemula.

Megawati